Masih Ingat Kakek Nikahi Gadis dengan Mahar ‘Miliaran’, Beginilah Nasibnya Sekarang

12:52 AM
Dari sekian banyak pernikahan beda usia, kisah percintaan Kakek Tajuddin Kammisi dengan remaja bernama Andi Fitri bisa dikatakan adalah yang paling heboh. Selain mahar menikahi gadis yang mencapai angka ‘miliaran’, usia keduanya juga terpaut amatlah jauh yakni 47 tahun.


Jadi tak ayal bila banyak warganet meramalkan jika hubungan mereka tidak akan berjalan lama. Seperti menjadi kenyataan kini hubungan mereka rupanya tengah berada di ujung tanduk.

Bahkan meski sudah sama-sama mempertahankan, namun karamnya jalinan bahtera rumah tangga pasangan yang sebenarnya terlihat seperti cucu dan kakek ini sudah semakin nyata terjadi.

Dan konon kabarnya Pengadilan Agama di Watampone sudah mengeluarkan keputusan mengenai hubungan pasangan suami istri tersebut. Lantas bagaimanakah kisah Kekek Tajuddin dan Andi Fitri sekarang? Temukan jawabannya di ulasan berikut ini.

Tajuddin Kammisi dengan Andi Fitri resmi berpisah di meja pengadilan


Pengadilan Agama Watampone agaknya kini menjadi saksi bisu dari akhir perjalanan hubungan pasangan sensasional beda usia tersebut. Lewat pembacaan keputusan hakim Senin (17/9) mereka akhirnya resmi sudah kedua orang itu  bercerai. Dilansir dari laman Grid.Id, keinginan untuk berpisah muncul dari pihak Tajuddin yang pada 3 Januari lalu memasukan berkas mengenai perceraian.

Jika dihitung dari pertama menikah hingga sekarang hubungan Tajjudin Kammisi dengan Andi Fitri hanya bertahan selama 18 bulan. Sungguh kisah cinta yang nahas dari pernikahan yang bermahar mencapai 1,5 miliar. Uang ternyata tidak menjamin kebahagian ya sobat.

Isu penghianatan menjadi penyebab keretakan rumah tangga mereka


Layaknya ada gula ada semut, retaknya hubungan kakek Tajuddin Kammisi dengan Andi Fitri bukanlah tanpa sebab. Konon kabarnya pria yang sudah mencapai usia 70-an ini melayangkan gugatan cerai lantaran merasa ada orang ketiga dalam hubungannya.

Seperti diungkapkan oleh pihak Pengadilan Agama Watampone, laporan Tajuddin bertuliskan “Termohon telah menjalin hubungan/pacaran dengan seorang laki-laki yang tidak dikenal sebelumnya,”. Kalau memang begitu adanya cerai jelas menjadi keputusan tepat untuk kakek tersebut dari pada harus terus tersakiti.

Tanggapan dari pihak Tajjudin setelah bercerai


Syukur menjadi hal yang rupanya kini hinggap dibenak kakek 71 tahun tersebut. Dilansir laman Tribunenews menurut pengacara yang menangani kasus perceraian ini yakni Andi Aswar Azis SH CIL, Bapak Tajuddin merasa bersyukur dengan hasil persidangan itu.

Apabila melihat alasan perceraiannya yang bikin sakit hati luapan perasaan mantan Wakil Walikota Parepare dengan model itu bisa dikatakan amatlah wajar. Pasalnya, menurut para pujangga cinta di luar sana tidak ada yang lebih menyakitkan dalam hubungan asmara selain penghianatan. Hmm kalau menurut pandanganmu bagaimana sobat Boombastis.

Andi Fitri menambah kisah kelamnya perihal asmara


Sebagai seorang laki-laki normal yang gagah perkasa. Andi Fitri ternyata bukanlah istri pertama dari mantan Wakil Walikota Parepare tahun 2003 ini. Sebelumnya Tajuddin kabarnya juga sempat mengukir bahtera rumah tangga indah dengan dua istri. Bahkan berkat hubungan tersebut ia dianugerahi lima orang anak.

Namun sayang kisahnya dengan istri 1 dan 2 harus berakhir dengan kesedihan lantaran kedua pendamping hidup tersebut meninggal dunia. Melihat hal tersebut tak ayal jika kakek Tajuddin berani kembali menikah dengan gadis yang terpaut jauh dengan usianya.

Apa yang dialami oleh Kakek Tajuddin di ulasan tadi bisa menjadi sedikit gambaran untuk kita jika menjalin hubungan rumah tangga bukanlah perkara mudah. Selain kita harus menyiapkan biaya untuk kehidupan berdua, masalah klasik macam godaan orang lain juga kerap menjadi boomerang menghancurkan. So, selalu analisis terlebih dahalu sebelum kalian ingin melaju ke jenjang pernikahan.

sumber

Nekat Masuk Islam Demi Menikah dengan Aktor Tampan, Begini Nasibnya Sekarang

12:48 AM
Agаmа tеntunуа dijadikan pedoman hіduр ѕеtіар ѕеtіар оrаng. Nаmun, tаk ѕеdіkіt yang rela mengorbankan аgаmа yang dianutnya demi cinta. Bеgіtu juga уаng dilakukan oleh wаnіtа cantik bernama Astrilika atau lebih akrab disapa Ika Nico.


Dilansir tribunnews.com 01/03/2019, Dеmі bіѕа mеnіkаh dеngаn аktоr tampan Reza Pahlevi, Astrilika nekat masuk Islam. Keduanya menikah pada 28 Agustus 2015.
Pernikahannya pernah terhalang lantaran perbedaan agama. Namun, pada akhirnya pernikahan tersebut berhasil dilangsungkan setelah ia nekat menjadi mualaf 3 bulan sebelum menikah.


Nekat jadi mualaf demi nikahi aktor tampan, begini nasibnya sekarang.

Astrilika sempat khawatir menikah dengan Reza Pahlevi. Apalagi banyaknya perceraian yang dialami rumah tangga artis seakan menjadi momok tersendiri bagi Astrilika.


Kini Ika mantap menerima Reza menjadi imam keluarganya. Di matanya, Reza adalah sosok pria yang bisa menggantikan posisi sang ayah yang sudah pergi meninggalkan dunia. Bahkan di tahun ke 3 pernikahannya, mereka bahkan datang dengan kabar bahagia. Ika dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya, seperti dilansir tribunnews.com 01/03/2019.


Perjalanan cinta pasangan ini terbilang cukup berliku. Keduanya pernah putus nyambung 50 kali selama 3 tahun berpacaran sebelum akhirnya menikah. Perbedaan keyakinan di antara keduanya sempat menjadi halangan. Namun, dengan perjuangan yang cukup panjang, pasangan ini pun akhirnya resmi menikah.

sumber

Terekam Kamera, Sule & Cupi Cupita Kepergok Lakukan ini di Kursi

12:47 AM
Usai kabar perceraiannya dengan Lina, nama komedian Sule atau Entis Sutisna ramai menjadi perbincangan publik.

Setelah menyandang status duda, Sule sempat dikait-kaitkan dengan sejumlah wanita cantik dan muda.


Sebelumnya Sule sudah diisukan punya pengganti Lina. Seorang sinden cantik bernama Rita Tila disebut sebagai perempuan yang lengket dengannya.

Kini Sule digosipkan dekat dengan pedangdut cantik nan seksi yakni Cita Citata setelah keduanya terekam kamera melakukan adegan mesra bersama disebuah kursi.


Bermula dari postingan akun @ckf.digital, wanita yang diketahui identitasnya adalah salah satu personel Duo Gobas Cupi Cupita, sedang makan di sebuah kursi panjang.

Sule yang berdiri di sampingnya pun nampak ikut menikmati makanan yang sama dengan pedangdut tersebut.


Bahkan mereka terlihat berbagi makanannya, hal ini terlihat dari akun Instagram penggemar Sule, @sulekersss.

Entis Sutisna yang biasa kita kenal dengan nama uniknya Sule telah resmi bercerai dengan lina pada tanggal 20 september yang lalu.

Dan dia juga ingin memastikan suatu saat nanti akan menggelar audisi mendapatkan calon istri baru.

sumber

Tak Banyak Yang Tahu, Pria Ini Langganan Jadi Polisi Di Sinetron, Tapi Profesi Aslinya?

12:46 AM
Di sebuah sinetron kita akan melihat berbagai macam adegan yang diperankan oleh para pemain sinetron, mulai dari bangun tidur, kerja, sekolah, aktivitas rumah tangga dan masih banyak lagi.


Adegan yang tidak pernah ketinggalan dari sebuah sinetron yaitu adegan dimana harus berurusan dengan pihak kepolisian. Adegan ini sendiri seperti menjadi hal yang wajib ada di dalam sebuah sinetron.

Jika biasanya kita melihat beberapa pemain sinetron akan tergantikan jika judul sinetron juga berganti, tapi hal ini berbeda dengan peran polisi yang tanpa kita sadari selalu diperankan oleh orang yang sama sehingga bisa dikatakan ‘apapun sinetronnya pasti dia polisinya’.

Pemeran seorang Polisi tersebut bernama Masran Sadindro, pria kelahiran Belitung, 12 Maret 1959, yang sekarang menetap di Jakarta Utara bersama sang istri yang berasal dari Jepara.

Kerap mendapat peran sebagai seorang polisi, Pak Anjang sapaannya ternyata bukanlah berprofesi sebagai polisi, dalam kehidupan sebenarnya Pak Anjang adalah seorang guru Seni Budaya di SMK Islam Bahagia, Jakarta Barat.

Walaupun hanya terlihat sebentar di sinetron, namun diketahui karakter polisi sudah sangat melekat dengan Pak Anjang, ia bahkan sudah banyak kali mendapat peran sebagai polisi di sinetron-sinetron dan beradu akting dengan sejumlah pemeran utama.

Berikut sinetron-sinetron yang diperankan sebagai seorang polisi oleh pak Anjang :

1. Sinetron Hati Yang Memilih bersama Susan Sameh, Aditya Zoni, Rommy Sulastyo yang tayang di stasiun RCTI


2. Sinetron Cinta Yang Hilang bersama Teddy Syah, Jonathan Frizzy dan Yadi Timo yang tayang di stasiun RCTI


3. Sinetron Buyung Upik beradegan menangkap preman yang tayang di stasiun RCTI


4. Sinetron Bintang Dihatiku bersama Sonny Septian yang tayang di stasiun RCTI


5. Sinetron Anak Langit beradegan menangkap Rimba (Dylan Carr) yang tayang di stasiun SCTV


Menurut salah satu murid tempat pak Anjang mengajar, pak Anjang adalah guru yang membanggakan, murid tersebut bernama Eli dan memiliki nama panggilan kocak untuk pak Anjang yaitu politron (polisi sinetron).

Apa pendapat kalian? Ada yang sadari peran polisi selalu diperankan oleh pak Anjang? Jangan lupa komentar kalian

sumber

Ogah Akui Luna Maya Sebagai Teman, Orang Ini Tampar Balik Syahrini dengan Lebih Sadis!

12:45 AM
Sikap Syahrini yang menyindir pedas Luna Maya di atas panggung SCTV Awards 2018 pada Sabtu malam (30/11/2018), hingga saat ini masih menjadi sorotan.

Seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @gosipnyinyir2 (2/12/2018), tampak seseorang yang sepertinya mengenal Luna Maya dan Syahrini membuat pernyataan yang mengejutkan.


Orang tersebut mengaku kasihan dengan Luna Maya yang telah dikhianati Syahrini, teman baiknya sendiri. Dengan kalimat yang cukup sadis. orang itu seolah menampar balik Syahrini. "Saya kasihan sama Luna Maya.


Dikhianati sama temennya si @princessyahrini ini. Emangnya Luna Maya kayak Anda, Syahrini yang suka ngaku2 temen artis luar negeri seperti Paris Hilton, Kim....... padahal itu kan bisa2 nya Anda dengan manajemen untuk pencitraan dan panjat sosial.


Mana ada postingan mereka ketika bersama Anda? Gak ada!!! Andanya saja yang suka ngaku!!!," tulis orang tersebut.

Melihat postingan tersebut, para netizen pun tak mau ketinggalan untuk memberikan komentarnya. Rata-rata netizen memberikan pembelaannya untuk Luna Maya dan menyayangkan sikap Syahrini yang seperti sengaja lupa kalau dirinya dan Luna Maya pernah berteman baik.


"Karena duit bisa jadi amnesia alias pura-pura lupa kalo pernah jadi teman," sindir seorang netizen. "Alhamdulillah satu persatu dilihatin sifat asli yang namanya teman.. mulai dari yang ono noh yang jandes sok cantik ampe yang inces marinces semuanya kebuka," ujar netizen yang lain.

"Hukum alam dengan sendirinya bakal keliatan mana yang bener2 temen, mana yang ngaku2 jadi temen.. berbahagialah mbak luna udah dibuka mata hatinya sama Allah, mana yang real mana yang fake friends," ujar netizen lainnya.


sumber

Pantas Saja Rela Lepas Hijab, Ternyata Demi Kekasih Baru yang Beda Agama?

12:45 AM
Pasca perceraiannya dari Taqy Malik, Salmafina Sunan sempat dikabarkan dekat dengan beberapa lelaki. Namun ada juga yang menduga kalau dirinya belum bisa move on.

Putri Sunan Kalijaga itu mengaku sudah memiliki kekasih yang saat ini tengah tinggal di London. Jarang terekspos, ternyata Salma punya alasan tersendiri.


Dikutip dari Tribunnews.com (22/02/2019), Salmafina Sunan mengejutkan publik dengan keputusan melepas hijab yang sempat beberapa tahun ia kenakan. Keputusan ini tentu menuai pro dan kontra.

Di tengah hebohnya perbincangan mengenai lepas hijab ini, Salmafina Sunan mengungkap fakta baru mengenai kisah asmaranya.


Selebgram Salmafina Sunan kini mulai terang-terangan mengenai statusnya yang sudah tak jomblo lagi. Mantan istri Taqy Malik ini pun mengakui saat ini tengah menjalani hubungan jarak jauh dengan seorang pria yang berbeda keyakinan.

"Well i do have someone in my life. Kami berdua memutuskan untuk menjalani LDR Jakarta-London dan menjaga keintiman kami hanya untuk berdua," ucap Salma.


Lewat unggahan itu pula, putri sulung pengacara Sunan Kalijaga itu membeberkan profesi sang kekasih. Bukan dari kalangan selebritis, Salma menyebut bahwa pria pujaannya itu adalah seorang pengusaha.

"Kebetulan pacar aku bukan dari kalangan selebriti dan usia dia tahun ini 30 tahun. Dia CEO, dia juga punya website trading cryptocurrency dan ada usaha garmen sendiri," tambah mantan istri Taqy Malik tersebut.


Mantan istri Taqy Malik ini rupanya sedang berpacaran dengan pria non muslim. Meski begitu, putri Putri Sunan Kalijaga ini membantah bahwa ia melepas hijab karena kekasihnya itu.

"Dia tidak melarang saya melakukan hal yang menurut saya terbaik untuk diri saya. Sangat tidak patriarkilah. Ya typical foreigner yang open minded. keluarganya juga menerima saya dengan sangat baik," sambungnya.

sumber

Sungguh Berani! Usai Sidang, Hercules Berkata Seperti Ini, Hakim dan Jaksa Terdiam??

12:44 AM
Terdakwa dalam perkara premanisme, Hercules Rosario Marshal, langsung bereaksi usai sidang tuntutan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu 27 Februari 2019. Dia didakwa memimpin sekitar 60 anak buahnya menduduki lahan secara paksa di Kalideres, Jakarta Barat, 8 Agustus hingga 6 November 2018 lalu dituntut dihukum penjara tiga tahun.


Sidang tersebut sempat berlangsung ricuh sesaat setelah sidang ditutup. Saat itu Hercules beserta Hakim dan Jaksa masih di dalam ruang sidang, bergitu juga dengan beberapa orang yang hadir dalam persidangan.

Usai sidang ditutup, Hercules berdiri namun tidak langsung bergegas keluar ruang persidangan. Dengan gagah berani ia berteriak lantang dihadapan Jaksa dan Hakim sekaligus para hadirin yang datang dalam persidangan.


"Saya bukan pengecut, saya pemberani," ucap Hercules dengan nada tinggi masih dalam ruangan dimana hakim dan jaksa berada. Dia menambahkan, "Saya sama peluru aja gak takut."

Sontak beberapa hadirin yang mendengar perkataan Hercules tersebut cukup terkejut. Bahkan sebelum mengatakan itu, Hercules juga sempat bertanya kepada wartawan dan para peserta sidang.

"Apa yang mau kalian tanya?" seru Hercules masih di ruang sidang Purwoto Gandasubrata.


Hercules menyatakan dirinya dalam keadaan sehat. Ia lantas melanjutkan bicaranya bak berorasi, "Gue tetep Hercules." Lalu ada seruan, "Hidup NKRI!" yang dijawab sebagian peserta sidang diduga anak buah Hercules dengan teriakan yang sama.

Hercules sendiri dikenal sebagai Preman yang ditakuti oleh masyarakat. Ia sudah terlibat banyak kasus kekerasan dan sudah keluar-masuk penjara. Meski demikian, ia juga pernah berjasa kepada negara saat kerusuhan di Timor-Timur. Meski demikian, tentu Hercules bukanlah orang yang kebal hukum, ia harus tetap menjalani proses hukum yang berlaku atas kesalahan yang dilakukannya.

sumber